DPC HNSI Tanjungbalai Audiensi Ke Dinas Perikanan Tanjungbalai

Editor: MARITIMONLINE.COM


M
ARITIMONLINE-TANJUNGBALAI-Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Tanjungbalai beraudiensi ke Dinas Perikanan Kota Tanjungbalai di Jalan.Yos Sudarso Kecamatan Teluk Nibung, Selasa (04/10/2022) Siang.

Ketua DPC HNSI Kota Tanjungbalai H.Syafrizal serta  rombongan pengurus harian disambut langsung oleh Kadis Perikanan Kota Tanjungbalai Ir.Nefri Siregar.


Chairul Rasyd Selaku Panitia Pelaksana Pelantikan DPC HNSI dan Rakercab menyampaikan langsung jadwal kegiatan tersebut dengan Kadis Perikanan Tanjungbalai.



Ir. Nefri Siregar menyampaikan, Rasa terima kasih atas kunjungan pengurus DPC HNSI Tanjungbalai dan menyambut baik kegiatan tersebut. 


"Harapan kita DPC HNSI Tanjungbalai kedepannya dapat menjadi mitra yang bersinergi dengan pemerintah dalam membina Nelayan dan beliau juga akan bantu menerbitkan rekomendasi BBM bersubsidi Bagi Pemilik Kapal Nelayan di Bawah 5 GT, Membina kelompok Nelayan, Serta menerbitkan Asuransi Nelayan,"ucapnya


Haji Budi Atau panggilan lain dari H.Syafrizal Panjaitan berharap dukungan dan arahan serta kerjasama DPC HNSi dengan Pemerintah Kota/Dinas Perikanan Kota Tanjungbalai


Dalam pertemuan ini Kadis Perikanan Ir.Nefri Siregar di dampingi oleh Kabid Pengendalian Usaha Perikanan, Kabid Pemberdayaan Masyarakat Perikanan dan Pengelolaan Budi Daya Perikanan.


(SYAFRUL/DARMA)

Share:
Komentar

Berita Terkini