DPC HNSI Tanjungbalai MOU Dengan BPJS Ketenagakerjaan

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-TANJUNGBALAI-H.Syafrizal Ketua DPC HNSI Tanjungbalai dan Sekretaris, Paet Munthe serta Alang Tokoh Masyarakat nelayan menerima kunjungan yang kedua perwakilan BPJS ketenagakerjaan di Kantor HNSI, Jalan. Cokroaminoto, Kamis (13/10/2022) Siang.

H.Budi Panggilan lain dari H.Safrizal mengucapkan rasa terimakasih dan berharap kerjasama antara HNSI dan BPJS Ketenagakerjaan ini dapat mensejahterakan nelayan. Sesuai Motto HNSI Nelayan Sejahtera Negara Kuat.


Azis Muslim selaku Kepala BPJS Tanjungbalai mengatakan, Penandatanganan MOU dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan sinergitas HNSI Dengan BPJS Ketenagakerjaan terhadap nelayan yang selama ini memiliki resiko kecelakaan kerja, Kesehatan maupun kematian sangat tinggi dan selama ini tidak terjamin atau terlindungi. 



Paet Munthe selaku Sekretaris DPC HNSI Tanjungbalai meminta, Untuk menarik perhatian bagi masyarakat nelayan, Berharap setiap adanya Klaim kasus kematian pihak BPJS membuat berita/publikasi melalui Media. Sebagai ajang promosi bagi masyarakat khusus nelayan agar mereka tertarik dan percaya dengan Program Asuransi BPJS  Ketenagakerjaan.


(SAFRUL)

Share:
Komentar

Berita Terkini