DPC KAI dan LBH KAI Batu Bara Dilantik Langsung DPD Sumut

Editor: Pers Informasi Negara

Photo Pelantikan DPC KAI dan LBH KAI Batu Bara di Aula Singapor Land, Senin (17/10)

MARITIMONLINE.COM-BATUBARA- – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia Dan LBH KAI  Adv. Mat Jhon Sinaga SH.MH, menekankan kerja sama tim untuk mengedukasi hukum di masyarakat khususnya di Kabupaten Batubara.

Hal tersebut disampaikannya saat pelantikan Pengurus DPC Kongres Advokad Indonesia (KAI) Kabupaten Batubara periode 2022-2027, diaula Singapore land Jalan lintas Sumatera, Senin (17/10)

Dengan struktur kepengurusan Adv. H. M. Zein SH.MSI, Sebagai Ketua, Victor Oktopianus S.SH sebagai Sekretaris dan Adv. Jannatun Naimah SH, sebagai Bendahara.

Selain melantik DPC KAI Adv. Mat Jhon Sinaga SH.MH, yang didampingi Sekretaris nya Aulia Zufri SH.MH, juga melantik LBH, KAI Batubara yang diketuai Adv.Ramadhan Zuhri SH, Sekretaris Mhd. Khaidir Basrah SH.MH dan Adv. Kartika Sari SH sebagai Bendahara.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC Kongres Advokat Indonesia Batu Bara Adv. Mhd. Zaini SH, menyampaikan bahwa lembaga yang di Komandoinya akan fokus dalam pemberian bantuan hukum kepada masyarakat yang kurang mampu.

Masih dalam kesempatan yang sama Ketua LBH KAI Batubara Ramadhan Zuhri SH dalam pidatonya menyampaikan sejarah singkat berdirinya Kongres Advokat Indonesia.

Khusus di Batubara terang Ramadhan,  Personil LBH KAI Batubara telah membangun sinergi dengan Pemerintah kabupaten Batubara dimana dirinya bersama M. Yani menjadi Pengacara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batubara.

Selanjutnya Asisten I Rusian Heri yang mewakili Bupati Batubara Ir. H. Zahir. MAP, dalam sambutanya mengucapkan selamat dan sukses kepada Pengurus DPC dan LBH KAI yang telah dilantik, "Selamat mengemban tugas sebagai profesi Advokat yang dibutuhkan oleh para pencari keadilan khusus di Kabupaten Batubara. "ungkap Asisten.

Terakhir Pembina Rumah Edukasi Batubara Y. Sitorus yang mewakili  tamu sekapur sirih mengharpkan bahwa para advokat di KAI harus bekerja secara Team Whork agar mudah memecahkan permasalahan dalam pencapaian tujuan dan menjalin Kekompakan.

(DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini