Hari Jadi Bea Cukai ke-76 Tahun 2022, Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Olahraga Bersama

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Parajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l dipimpin Danton Kompi Markas Yonmarhanlan l Letda Mar Budianto mengikuti Olahraga Bersama di Kantor Bea dan Cukai dalam Rangka Hari Jadi Bea dan Cukai Ke-76 Tahun 2022 Jl. Anggada ll Belawan. Jumat (14/10/2022)

Dalam memperingati Hari Bea Cukai Tahun ini mengusung Tema "Kolaborasi Membangun Negeri" dan diwujudkan melalui penyelenggaraan beberapa kegiatan skala internal, mulai dari penyelenggaraan konferensi internal, bakti sosial, hingga penyelenggaraan acara-acara olahraga dan seni. 

Hadirnya Prajurit Yonmarhanalan l dalam acara Olahraga Bersama Stakeholder wilayah belawan  yang di selenggarakan Kantor Bea Cukai Belawan tersebut merupakan bentuk tindak Lanjut dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E, M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Ditempat terpisah Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar menyampaikan kegiatan tersebut sangat bernilai positif, sebagai ajang silaturahmi antar instansi sehingga dapat meningkatkan sinergitas dan solidaritas, serta mempererat keakraban dan kekeluargaan antara Yonmarhanlan I dengan Bea Cukai Belawan.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini