H.Waris Thalib S.Ag dan H.Kosasih Dinobatkan Sebagai Bapak Nelayan Kota Tanjung Balai

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-TANJUNGBALAI-Walikota Tanjung Balai, H.Waris Thalib S.Ag dan H.Kosasih, Tokoh masyarakat Tanjung Balai dinobatkan sebagai Bapak Nelayan Kota Tanjung Balai. Penobatan ini dilaksanakan, Rabu (19/10/2022) dilapangan pasir Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjung Balai.

Penobatan H.Waris Thalib S.Ag dan H.Kosasih sebagai Bapak Nelayan dilakukan saat pelantikan H.Budi sebagai Ketua DPC HNSI Kota Tanjung Balai.



Dalam penobatan sebagai Bapak Nelayan ditandai dengan pemberian Jas HNSI kepada Walikota Tanjung Balai dan Tokoh masyarakat ini yang langsung dipakaikan oleh Ketua DPD HNSI Sumut, Zulfahri Siagian SE dan H.Budi Ketua DPC HNSI Kota Tanjung Balai.

Dalam sambutannya H.Budi menyampaikan, Penobatan Walikota Tanjung Balai H.Waris Thalib S.Ag dan H.Kosasih sebagai Bapak Nelayan, Kerena Kepedulian Kedua Tokoh ini terhadap Nelayan di Kota Tanjung Balai.


"Atas kepedulian Kedua Tokoh ini atas nasib Nelayan di Kota Tanjung Balai ini, Masyarakat Nelayan Tanjung Balai siap mendukung kembali H.Waris Thalib S.Ag sebagai Walikota Kota Tanjung Balai periode berikutnya,"ucap H.Budi.


Zulfahri Siagian SE Ketua DPD HNSI Sumut turut menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Walikota Tanjung Balai dan H.Kosasih atas nasib Nelayan yang ada di Kota Kelahirannya ini. Semoga Walikota Tanjung Balai tetap memperhatikan Nelayan yang ada Tanjung Balai ini serta mendukung kegiatan DPC HNSI Kota Tanjung Balai.



Walikota Tanjung Balai H.Waris Thalib S.Ag dalam sambutannya mengatakan, Ucapan terima kasih atas penobatan dirinya dan H.Kosasih sebagai Bapak Nelayan. 

"Saya akan selalu memperhatikan kehidupan Nelayan di Kota Tanjung Balai ini. Serta akan mendukung semua kegiatan DPC HNSI Kota Tanjung Balai dalam mensejahterakan Nelayan di Kota ini,"ucapnya.


(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini