Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Batubara Lakukan Pengukuran Kapal Nelayan di Pelabuhan Ujung Bom Tanjung Tiram

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-BATUBAR-Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kuala Tanjung Kabupaten Batubara melakukan pengukuran puluhan boat (kapal) jaring gembung di wilayah Pelabuhan Ujung Boom Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara. Rabu, (12/10/2022). Langkah ini untuk menindaklanjuti program gerai pemenuhan dokumen boat (kapal). 

Alan, Kepala Badan Pengukuran dan Penerbitan Izin Pelayaran mengatakan, Program ini di lakukan agar boat (kapal) nelayan tradisional dan kapal perikanan yang beroperasi di wilayah perairan Batubara dapat memenuhi dokumen boatnya dalam kaitan keselamatan. 


Pada waktu bersamaan Tim Kantor Syahbandar Batubara menegaskan komitmen untuk melaksanakan pengukuran boat (kapal) nelayan yang ada di Kabupaten Batubara dengan tujuan untuk menerbitkan surat izin pelayaran baik itu pas kecil maupun pas besar dan siap melayani bagi nelayan yang belum mengurus.


"Kantor Syahbandar Batubara berkomitmen membuka lebar pintu perizinan pelayaran bagi nelayan Batubara," ucap Alan Kepala Badan Pengukuran dan Penerbitan Izin Pelayaran. 



(MO/WAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini