Pasca Kemunculan Buaya, DPC HNSI Kota Tanjung Balai Pasang Spanduk Himbauan

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-TANJUNGBALAI-Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Tanjung Balai, Pasang spanduk himbauan pasca kemunculan Buaya agar Masyarakat di Daerah Sei Raja Kecamatan Tualang Raso. Sabtu, (29/10/2022).

Paet Munthe Sekretaris DPC HNSI Kota Tanjung Balai mengatakan, Tujuan pemasangan spanduk himbauan agar masyarakat bisa berhati - hati saat melakukan Aktivitas di Sungai Sei Raja, pasca kemunculan Buaya muara.


"Spanduk tersebut di pasang di kawasan perumahan masyarakat Lingkungan 4 Sei Raja Kecamatan Tualang Raso Tanjung Balai tempat pertama kali terlihat munculnya Buaya pada Senin 24 Oktober lalu,"ucap Paet Munthe



"Ada beberapa spanduk himbauan yang kita pasang agar masyarakat tidak melakukan aktifitas di sungai. Serta bisa mengawasi anak-anaknya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,"jelasnya.


Ketua DPC HNSI Kota Tanjung Balai, H.Syafrizal (H.Budi) meminta kepada Pemerintah Kota Tanjung Balai agar segera menangkap Buaya Lingkungan 4 Sei raja Kecamatan Tualang Raso Kota Tanjungbalai. Agar masyarakat tidak lagi mengalami kegaduhan dan keresahan yang membuat masyarakat di pemukiman tersebut tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasa.


(DARMA)

Share:
Komentar

Berita Terkini