Polsek Labuhan ruku Bersama Personil Koramil 05 Patroli Skala Besar

Editor: Pers Informasi Negara



BATU BARA MARITIMONLINE.COM – Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat wilayah hukumnya Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara bersama Koramil 05/ TT melaksanakan Patroli Blue Light Skala Besar di Seputaran Kecamatan Tanjung Tiram, Sabtu (08/10)

Patroli dimulai sekira pukul 21.30 Wib dengan melibatkan Personil TNI dari Koramil 05/ Tanjung tiram.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi SH.MH, Menerangkan Patroli dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas.

“Tujuan dilakukan Patroli Blue Light guna mengantisipasi Geng Motor, Begal dan Premanisme serta mencegah 3C dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.” Kata Kapolsek.

Tak hanya itu lanjut Kapolsek, Patroli juga mengantisipasi tawuran antar Remaja, Balap Liar dan kejahatan jalanan lainnya yang ada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara

Dalam giat Patroli Personil Gabungan juga memberikan himbauan kepada anak - anak remaja agar tidak melakukan tawuran dan tindakan yang melanggar Hukum. Tandas Kapolsek

Dari amatan media Patroli dipimpin IPTU P. Situngkir dan IPDA Chritian DC. Pangabean beserta 10 Personil Polsek dan 6 Personil dari Koramil 05/ Tanjung tiram. (DN)


Share:
Komentar

Berita Terkini