Prajurit Yonmarhanlan I Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/2022 M

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Perajurit Bataliyon Marinir Pertahanan Pangkalan(Yonmarhanlan)I Belawan menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H / 2022 M,bertempat di Masjid Al Abraar Mako Lantamal I, Jl.Serma Hanafiah No 01 Belawan,Rabu (26/10/2022). 

Acara diawali dengan dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh Mulyadi Pranoto., S.PdI dan Saritilawah Serda Jas Mega Dwi Gianti. dilanjutkan dengan Sambutan Komandan Lantamal I dan Ceramah Al Ustadz H. Hasbi Almawardi Lubis., M.A. Adapun Tema Maulid kali ini ” Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Dalam Kehidupan Sehari-hari Guna Mewujudkan Prajurit dan PNS TNI Profesional Kebanggan Rakyat”.

Dalam sambutannya Komandan Lantamal I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo yang di bacakan oleh Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sugianto., S.Sos., mengatakan bahwa hakikat merayakan Maulid Nabi tidak hanya sekedar memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW saja, tetapi lebih dari itu diperingati dengan cara meneladani dan melaksanakan ajaran yang beliau terima dari Allah SWT.

Menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai teladan kita dalam beribadah maupun dalam kehidupan bermasyarakat, agar memberikan pengaruh positif dalam membentuk karakter kita sebagai aparat negara sehingga dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini