Putra Kota Kerang, Zulfahri Siagian Lantik DPC HNSI Kota Tanjung Balai

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-SUMUT-Setelah terpilih secara aklamasi dalam musyawarah DPC HNSI Kota Tanjung Balai, H.Syafrizal yang sering dipanggil H.Budi dan pengurus DPC HNSI Kota Tanjung Balai dilantik oleh Zulfahri Siagian SE, Ketua DPD HNSI Sumut. Pelantikan berlangsung sangat meriah dengan dihadiri Ribuan anggota Rukun Nelayan Se-Kota Tanjung Balai. Pelantikan dilaksanakan di Lapangan Pasir Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Rabu (19/10/2022).

Zulfahri Siagian SE yang merupakan Putra kelahiran Kota Kerang (Tanjung Balai) kepada maritimonline.com mengatakan, H.Budi adalah sosok yang tepat menahkodai DPC HNSI Kota Tanjung Balai. Karena beliau termasuk tokoh masyarakat Kota Tanjung Balai dan dekat dengan nelayan.



"H.Budi juga sangat dekat dengan Walikota Kota Tanjung Balai, H.Waris Thalib S.Ag dan semua Steakholder disini. Semoga kedekatan ini dapat membawa perubahan bagi nelayan yang ada di Kota ini,"jelas Fahri.

Zulfahri Siagian SE juga menyampaikan bahwa Tanjung Balai ini adalah Kota Kelahirannya. Dirinya juga wajib memperhatikan kehidupan dan kesejahteraan nelayan Tanjung Balai ini.



"Semoga persoalan-persoalan nelayan di Tanjung Balai dapat teratasi dengan tangan dingin H.Budi serta segenap pengurus DPC HNSI Kota Tanjung Balai. Tak terlepas juga dukungan Walikota dan seluruh elemen masyarakat serta pengusaha perikanan yang ada,"harapnya.


(D14N)


Share:
Komentar

Berita Terkini