Terus Bergerak : DPC HNSI Kota Tanjung Balai Bentuk Rukun Kelurahan Sijambi

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-TANJUNGBALAI-DPC HNSI Kota Tanjung Balai terus bergerak mengembangkan sayap organisasi. Salah satunya dengan membentuk Rukun Nelayan. Kali ini DPC HNSI Kota Tanjung Balai membetuk Rukun Nelayan Kelurahan Sijambi. Musyawarah pembentukan dilaksanakan, Senin (31/10/2022) di Jalan Pasar Traktor Kelurahan Sijambi.

Sebelum musyawarah dilaksanakan, Sekretaris DPC HNSI Kota Tanjung Balai memberikan arahan pentingnya dibentuk Rukun Nelayan di Kelurahan Sijambi ini. Karena Di Sijambi ini banyak Nelayan tangkap dan Nelayan Budidaya.



"Dengan terbentuknya Rukun Nelayan di Sijambi, merupakan perpanjangan tangan DPC HNSI Kota Tanjung Balai untuk mengayomi Nelayan yang ada di Kelurahan ini,"ucap Paet Munthe.


Dalam musyawarah Rukun Nelayan yang dipimpin Khairul Rasyid dari DPC HNSI Kota Tanjung Balai, Terpilih sebagai Ketua Rukun Nelayan Sijambi Faisal, Wakil Ketua Syamsul, Sekretaris Hariadi, Bendahara Khalijah Panjaitan.



Turut hadir dalam musyawarah Rukun Nelayan Kelurahan Sijambi, Paet Munthe Sekretaris DPC HNSI Kota Tanjung Balai, Hussaini Tatik Wakil Ketua DPC HNSI, Khairul Rasyid Wakil Ketua DPC HNSI, Sahrial Wakil Sekretaris DPC, Endang Harianto Wakil Sekretaris DPC HNSI dan masyarakat Kelurahan Sijambi Kota Tanjung Balai.


(D14N)




Share:
Komentar

Berita Terkini