Tim Kolone Senapan Yonmarhanlan I Sukseskan Hut TNI ke-77 Tahun 2022

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-MEDAN-
Dalam rangka Mendukung HUT TNI ke-77 di Lapangan Upacara Astaka Jl William Iskandar ( Jl Pancing ) Kota Medan, Prajurit Yonmarhanlan I Melaksanakan Atraksi Kolone senapan yang tergabung dalam Tim gabungan Kolone Senapan, Medan, Rabu(05/10/2022)

Dalam kegiatan Atraksi Kolone Senapan ini di pimpin Langsung oleh Letnan Dua Marinir Taufik Wahyudi, yang kesehariannya menjabat sebagai Danton Zeni Kompi Markas Yonmarhanlan I. 

Dalam waktu tidak lama dibentuk, tim Kolone senapan yang dibentuk dari ketiga Matra berhasil menampilkan suatu kolaborasi indah gerakan bersenjata dengan penuh disiplin dan seragam. kegiatan kolone senapan tersebut sangat membutuhkan suatu konsentrasi tinggi dari setiap individu sehingga segala kegiatan kolone dapat  terlihat dengan baik.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ( Danyonmarhanlan ) I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar mengucapkan Trimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Tim Kolone Senapan Yonmarhanlan  I Yg tergabung didalam Tim Kolone Senapan TNI Tersebut.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini