Tim Kolone Senapan Yonmarhanlan I Belawan Yang Tergabung Dalam Tim Kolone Senapan Gabung TNI Meriahkan Gebyar Expo Hut TNI ke-77 Tahun 2022

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-MEDAN-
Tim Kolone Senapan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan turut memeriahkan Gebyar Expo HUT TNI ke-77 dengan melaksanakan kolone senapan gabungan TNI di Lapangan Benteng Jl Pengadilan Kecamatan Medan petisah Kota Medan, Minggu (16/10/2022).

Dalam kegiatan Gebyar Expo TNI 2022 ,Satu TIM gabungan Kolone Senapan TNI ini di pimpin Langsung oleh Letnan Dua Marinir Taufik Wahyudi, yang kesehariannya menjabat sebagai Danton Zeni kompi Markas Yonmarhanlan I. 

Dalam waktu yang tidak lama dibentuk, tim Kolone senapan yang dibentuk dari ketiga Matra berhasil menampilkan suatu kolaborasi indah gerakan bersenjata dengan penuh disiplin dan seragam. kegiatan kolone senapan tersebut sangat membutuhkan suatu konsentrasi tinggi dari setiap individu sehingga segala kegiatan kolone dapat  terlihat dengan baik.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ( Danyonmarhanlan ) I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar mengucapkan Trimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Tim Kolone Senapan Yonmarhanlan  I Yg tergabung didalam Tim Kolone Senapan TNI Tersebut.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini