Zulfahri Siagian SE Buka Rakercab DPC HNSI Tanjung Balai

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-TANJUNGBALAI
-Sesuai dengan AD/ART Organisasi Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Pasal 55 dan Pasal 76, Rapat Kerja perlu dilaksanakan, Baik tingkat Rukun, Cabang dan Daerah. Dewan Pimpinan Cabang HNSI Kota Tanjung Balai melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Rabu (19/10/22). Dengan Tema "Melalui Rakercab DPC HNSI Kota Tanjung Balai dapat mewujudkan cita-cita nelayan yang Berpendidikan, Sehat dan Sejahtera".

Dalam sambutannya Ketua DPD HNSI Sumut, Zulfahri Siagian SE dalam sambutannya sekaligus membuka Rakercab mengatakan, Apresiasi setinggi-tingginya kepada DPC HNSI Kota Tanjung Balai. Karena dari 16 DPC HNSI yang sudah terbentuk di Sumut, baru DPC HNSI Kota Tanjung Balai yang melaksanakan Rakercab.



"Tanjung Balai merupakan Kota Pelabuhan perikanan terbesar di Sumut, Tentunya Nelayannya juga terbanyak untuk Sumut. Ini merupakan kerja berat bagi HNSI, Khususnya DPC HNSI Kota Tanjung Balai,"ucap Fahri yang merupakan Tokoh nelayan kelahiran Kota Tanjung Balai ini.


Fahri menyampaikan, Rakercab ini dapat menyusun program kerja yang bersifat pro nelayan dan meningkatkan ekonomi nelayan yang sejahtera.



Diakhir sambutan Fahri menekankan agar dapat terbangun kerja sama semua Steakholder, Baik Pemerintah dan pelaku usaha perikanan yang ada di Kota Tanjung Balai. Serta mendukung program kerja yang sudah disusun dalam Rakercab ini.


Rakercab diikuti 70 peserta yang terdiri dari pengurus DPC HNSI Kota Tanjung Balai dan Rukun nelayan Se-Kota Tanjung Balai. 


Tampak hadir dalam Rakercab diantaranya. Zulfahri Siagian dan unsur pengurus DPD HNSI Sumut, H.Syafrizal (H.Budi) Ketua DPC HNSI Kota Tanjung Balai dan Paet Munthe Sekretaris DPC HNSI Kota Tanjung Balai, pengurus HNSI Kota Medan.



(TIM)



Share:
Komentar

Berita Terkini