Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas, Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Curhat Secara Door To Door

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS, SIK, SH, MH melaksanakan kegiatan Curhat dan Sambang kepada masyarakat yang ada di Lingkungan Bagan Deli Belawan dengan cara door to door ke rumah warga dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta menerima curhat keluhan masyarakat apa yang terjadi di lingkungannya, Rabu (09/11/2022) sekira pukul 09.00 Wib.

Dalam arahan dan penyampaian langsung ke warga, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS SIK, SH, MH menanyakan Curhat Masyarakat apa yang terjadi di lingkungannya dan lansung menindak lanjut Curhat Masyarakat.

Beliau juga mengajak masyarakat di Lingkungan Bagan Deli agar bersama sama mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara menjadi polisi bagi diri sendiri,mulai dari menjaga lingkungannya,keluarga dan bersama sama mengajak masyarakat di Lingkungan Bagan Deli Belawan untuk berperan aktif dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

" Mari wujudkan Kamtibmas di Lingkungan Bagan Deli Belawan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab Polri semata namun juga membutuhkan campur tangan dan keterlibatan masyarakat untuk saling mengajak untuk saling membantu satu sama yang lainnya," kata dia.

AKBP Faisal juga menghimbau kepada masyarakat Lingkungan Bagan Deli saat ini di musim penghujan dan Banjir Rob melanda daerah Pesisir untuk segera memberitahukan kepada petugas agar bersama sama dapat di antisipasi dan segera melakukan evakuasi.

Terkait masalah peredaran Narkoba,lanjutnya, Tawuran,judi,Polri juga membutuhkan peran masyarakat untuk memberikan informasi kepada petugas,untuk segera di tindak lanjuti,karena hal ini membuat ketakutan dan keresahan masyarakat dan dapat menghancurkan generasi muda.

" Tolong hubungi Nomor Quick Respon 082182921527 atau 081374354411 bilamana ada gangguan Kamtibmas terjadi di lingkungan masyarakat dan apa bila membutuhkan pelayanan kehadiran Polri," imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom SH,Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Iptu Armansyah Srg, SH dan Personil Polres Pelabuhan Belawan.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini