Berhasil Ungkap Sabu 1 Kg, 6 Personil Satresnarkoba Polres Sergai Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolres

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-SERGAI-
Sebanyak 6 personil Polres Serdang Bedagai mendapatkan penghargaan dari Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr Ali Machfud, SIK, MIK.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan kepada para personil yang menunjukkan dedikasi tinggi dalam bekerja, melaksanakan tugas dengan baik dan berprestasi.

Penghargaan berupa piagam yang diberikan langsung oleh Kapolres kepada 6 personil Satnarkoba Polres Serdang Bedagai yang berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis sabu seberat 1 Kg Gram.

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk penghargaan dari institusi Polri terhadap anggota yang berprestasi dan dalam bekerja melebihi panggilan tugas serta menjadi motivasi kinerja bagi personel yang lain sehingga mendorong kemajuan Polri," kata Ali Machfud setelah pemberian penghargaan di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Senin (28/11/2022) sekira pukul 08.30 Wib.

Ali Machfud didampingi Wakapolres Serdang Bedagai, Kompol Sofian berharap, prestasi tersebut bisa menjadi contoh bagi anggota Polri lainnya, sehingga kehadiran polisi di tengah masyarakat bisa dirasakan dan memberi manfaat bagi orang banyak.

"Semoga ini jadi motivasi bagi anggota Polri khususnya di Polres Serdang Bedagai untuk terus melindungi, melayani dan memberi rasa aman pada masyarakat," kata Ali Machfud.

Adapun 6 personil Satnarkoba Polres Serdang Bedagai yang mendapat penghargaan yakni Ipda Anggiat Sidabutar, SH, Aipda J.H Ompusunggu, Bripka Febrian Syahputra, Bripka M. Fauzi Surya Ramadhan, SH, Bripka Rizki Kristian Sitompul, SH dan Briptu Riki Rizki P. Lubis.

 (MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini