Bupati Sergei dan Wakil Hadiri Pelantikan Muhammad Holiluddin SE

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-SERGEI-Pelantikan M.Holiluddin SE sebagai Ketua DPC HNSI Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei) priode 2022-2027 pada Muscab DPC HNSI Sergei. Acara berlangsung meriah dan diadakan di Pantai Romantis, Kamis (24/11/22) Siang. 

Sebelum dilantik, Muhammad Holiluddin SE terpilih secara Aklamasi dalam Musyawarah Cabang HNSI Sergei Ke-4 yang digelar Pagi harinya. Setelah terpilih pada Muscab, Siang harinya dilaksanakan prosesi pelantikan seluruh pengurus DPC HNSI Sergei oleh Ketua DPD HNSI Provinsi Sumatera Utara, Bung Zulfahri Siagian SE.


Terlebih dahulu sebelum Muscab Ke-4 DPC HNSI Sergei digelar, Ketua DPD HNSI Sumut mendemisionerkan H.Syaiful Amri SH (Ketua DPC HNSI Sergei dan Hamdi SE (Sekretaris) serta pengurus DPC HNSI Sergei yang sebelumnya sebagai tanda telah berakhirnya kepengurusan yang lama.



Istimewanya pelantikan M.Holiluddin dan pengurus DPC HNSI Sergei dihadiri secara lengkap Bupati Sergei H.Darma Wijaya dan Wakil Bupati H.Adlin Umar Yusri Tambunan ST. M.SP 


Ketua DPC HNSI Sergei terpilih M. Holiluddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua HNSI Sebelumnya H. Saiful Amri SH, Bupati dan Wabup Sergai.


"Acara ini berlangsung atas dukungan penuh H.Saiful Amri SH sebagai Ketua DPC HNSI Sergei terdahulu. Bahkan Beliau melarang panitia membuat proposal untuk mencari dana agar Muscab ini bisa terlaksana,"jelas M.Holiluddin SE.


Zulfahri Siagian SE dalam sambutannya mengatakan, Dari sekian DPC HNSI Se-Sumut yang pernah DPD HNSI Sumut Lantik, Baru DPC HNSI Sergei yang pelantikannya dihadiri oleh Bupati dan Wakil. Ini suatu kebanggan bagi HNSI Sumut.


"Pesan saya kepada Ketua terpilih dan seluruh pengurus, agar terus bekerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai untuk mensejahterakan nelayan,"harap Fahri sebutan akrabnya 



Bupati Kabupaten Serdang Bedagai H. Darma Wijaya didampingi Wabup H. Adlin Umar Yusri Tambunan dihadapan ratusan kader HNSI Sergai yang baru dilantik mengajak untuk bersama mewujudkan Serdang Bedagai yang mandiri sejahtera dan religius.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kadis Perikanan Sergei, DPC HNSI Langkat, DPC HNSI Tanjung Balai, DPC HNSI Madina, DPC HNSI Nias dan DPC HNSI Batubara.


(DIAN)



Share:
Komentar

Berita Terkini