Danyonmarhanlan I Ikuti Olahraga Bersama Dalam Rangka Hut Korpri ke-51 Tahun 2022

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Belawan Letkol Marinir Indra Fauzi Umar mengikuti Olahraga Bersama dengan seluruh personel Gabungan PNS TNI AD, PNS TNI AU Dan PNS Polri se-Kota Medan dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-51 Tahun 2022 yang bertempat Di  Lapangan Apel Mako Lantamal I Jalan Serma Hanafiah No.1 Belawan, Medan, Sumatera Utara. Rabu (09/11/2022).

Adapun rangkaian pelaksanaan olahraga bersama ini yaitu diawali dengan pemanasan,kemudian jalan santai yang dilepas oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) l Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, Kemudian usai pelaksanaan jalan santai, dilanjutkan dengan senam aerobik  di Lapangan Apel Mako Lantamal I. 

Olahraga bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT KORPRI ke-51 pada tanggal 29 November 2022 dengan tema "Korpri melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri".

Diakhir acara, diadakan pengundian doorprize dengan hadiah utama berupa tiga unit sepeda gunung yang diserahkan langsung kepada pemenang doorprize dan berbagai hadiah hiburan lainnya serta ditutup dengan foto bersama. 

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M. yakni Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaaan," pungkas Danlantamal I".

Hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sugianto, S. Sos para Pejabat Utama Danlantamal I,Kadis,Kasatker dan Danyonmarhanlan I serta masing-masing Ketua Korpri  TNI AD,AL, AU dan Polri yang ada di Kota Medan.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini