Derita Kanker Tulang, Janda Warga Batubara Hanya Bisa Pasrah

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLONE.COM-BATUBARA-Yusniarti (43) Janda miskin tidak memiliki pekerjaan yang tinggal digubuk ukuran 2X2 meter Warga Dusun I Desa Perupuk Kecamatan Datuk Limapuluh Pesisir Kabupaten Batubara mengidap kanker Tumor ganas di kaki, hanya bisa pasrah dengan penyakit yang dideritanya, Kamis (03/11/22).

Kepada Media, Yani menceritakan, Yusniarti hanya bisa pasrah, bercucur air mata dan meraung kesakitan menahan rasa sakit kanker tulang pada kaki kirinya sejak 2-3 tahun tinggal bersama anak laki-lakinya Ahmad Danil Syahputra 18 tahun yang juga tidak bekerja, sebut Yani.


Infomasi lain disampaikan Yusnan alias Broho penjaga Parkir Wisata Pantai Sejarah menuturkan, Ahmad Danil Syahputra terpaksa tak bekerja lantaran harus menjaga sang ibu yang saat ini hanya bisa terbujur kaku diatas tikar meskipun Tahun lalu Yusniarti sudah dioperasi dari BPJS.


Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Lanjut Ahmad, Yusniarti dan anak laki-lakinya mengharapkan uluran tangan dari jiran dan sanak famili, Terang Yusnan sembari berharap ada pihak yang ikhlas membantu biaya perobatan Yusniarti dirumah sakit, harapnya.


Terpisah, Mendapat informasi adanya warga Desa Perupuk Kecamatan Datuk Limapuluh Pesisir Kabupaten Batubara mengidap kanker Tumor ganas pada kaki, Yayasan Komando Barisan Rakyat (Kobra) Kabupaten Batubara Andi Syahputra Lubis SH, melakukan lobi-lobi kebeberapa instansi termasuk Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batubara Syafrijal dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Sri Kumala SE, dari Fraksi Gerindra,

Akhirnya kata Andi, Yusniarti difasilitasi pihak yang ikhlas membantunya membawa ke RS Haji Medan, Mulai dari pengambilan Rujuk hingga keberangkatannya menuju RS Haji Medan dibantu Syafrijal Wakil Ketua DPRD Batubara dan Anggota DPRDSU Provinsi Sumatera Utara Sri Kumala SE, dari Fraksi Gerindra. “Terangnya.


Mewakili Ibu Yusniarti kami dari Yayasan Komando Barisan Rakyat (Kobra) Kabupaten Batubara sangat berharap banyak hati dermawan memberikan bantuan untuk keperluan biaya keluarga yang menjaga Yusniarti di RS Haji Medan. Tutup Andi.


(ERWAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini