DPC HNSI Kota Tanjung Balai Bentuk Rukun Nelayan Kelurahan Kuala Silo Bestari

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-TANJUNGBALAI-Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indoneisa (DPC HNSI) Kota Tanjungbalai membentuk Rukun di Kelurahan Kuala Silo Bestari, Jumat (11-11-2022) Sore.

Husaili Tatik selaku Wakil Ketua DPC HNSI Kota Tanjungbalai membuka langsung acara musyawarah Rukun Nelayan sekaligus memberikan sambutan dan arahan.


Sekretaris DPC HNSI Kota Tanjung Balai, Paet Munthe turut memberikan arahannya. "Saat ini kami udah membentuk Kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan Bekerja sama dengan Syahbandar dalam pengurusan Fas Kecil secara gratis,"ucap Paet Munthe



"DPC HNSI Kota Tanjung Balai menghimbau agar Nelayan mengurus Fas Kecil mengingat Tanggal 1 Januari 2023 akan dilakukan Pemeriksaan dan apabila Nelayan tidak punya fas kecil, Tidak dapat membeli BBM Bersubsidi dan tidak bisa berlayar,"jelas Paet Munthe.


Chairul Rasyid juga memberikan arahan dengan mengatakan, DPC HNSI Kota Tanjungbalai  siap tampil siap maju ketika Nelayan mau diperjuangkan, Kami ingin mensejahterakan Nelayan yang ada di Rukun Kelurahan kKualo Silo Bestari.



Hasil dari pembentukan Rukun di Kelurahan Kualo Silo Bestari yang terpilih sebagai, ketua Herianto, Wakil ketua Ahmad Rifai Sitompul, Sekertaris Erwin Syahputra, Bendahara Guntur Simatupang.


Pembentukan Rukun di Kelurahan Kualo Silo Bestari dihadiri oleh, Paet Munthe Sekertaris DPC HNSI, Husaili Tatik Wakil Ketua DPC HNSI, Endang Harianto Wakil Sekertaris DPC HNSI, Choirul Rasyid Wakil Ketua DPC HNSI, Irwan Mangungsong Wakil Sekertaris DPC HNSI dan anggota rukun yang hadir.


(HENDI)

Share:
Komentar

Berita Terkini