DPC HNSI Kota Tanjung Balai Bentuk Rukun Nelayan Di Kelurahan Selat Lancang

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-TANJUNGBALAI-Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indoneisa Kota Tanjungbalai  Bentuk Rukun Nelayan di Kelurahan Selat Lancang, Sabtu (26-11-2022) malam.

Choirul Rasyid selaku Wakil Ketua DPC HNSI Kota Tanjungbalai Memberi sambutan dan arahan sekaligus memimpin  Musyawarah Rukun Nelayan Kelurahan Selat Lancang.


Dalam Sambutannya Choirul Rasyid menyampaikan, DPC HNSI Kota Tanjungbalai sudah Kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, Maka dari itu DPC HNSI Menghimbau agar Nelayan mempunyai BPJS Ketenagakerjaan mengingat Pekerjaan Nelayan yang Beresiko tinggi.


Paet Munthe, Sekretaris DPC HNSI Kota Tanjung Balai menambahkan, Kami ingin mengetahui keluh kesah Nelayan yang ada di Kelurahan Selat Lancang dan kami siap membantu persoalanan Nelayan di Rukun Nelayan Kelurahan Selat Lancang kedepannya.


"Bagi Nelayan yang belum mempunyai Pas kecil ataupun sudah habis masa berlakunya, DPC HNSI Kota Tanjungbalai siap membantu,"ucap Pak Et Munthe.



Hasil dari Musyawarah Rukun Nelayan di Kelurahan Selat Lancang yang terpilih diantaranya:Jonni Dalimunthe Sp (Ketua Rukun), Junaidi (Wakil Ketua), Zefri (Sekertaris), Julinda Nasution SAg (Bendahara) 


Turut hadir dalam Musyawarah Rukun Nelayan di Kelurahan Selat Lancang antara lain:

Paet Munthe (Sekertaris DPC HNSI), Choirul Rasyid (Wakil Ketua), Akhyal (Wakil Sekertaris)

Laudin Kito (Kelembagaan Organisasi),dan Anggota masyarakat Nelayan Kelurahan Selat Lancang.



(HENDI)

Share:
Komentar

Berita Terkini