DPC HNSI Kota Tanjung Balai Gelar Musyawarah Rukun Nelayan Luar Biasa Kelurahan Sumber Sari

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-TANJUNGBALAI-Agar terus berjalan eksistensi Rukun Nelayan Kelurahan Sumber Sari Kecamatan Sei Tualang Raso, DPC HNSI Gelar Musyawarah Rukun Nelayan Luar Biasa Kelurahan Sumber Sari, Jumat (18/11/2022).

Hasil Musyawarah Rukun Luar Biasa tersebut menghasilkan Susunan pengurus Rukun Nelayan Kelurahan Sumber Sari yang baru, Diantaranya:

- Sopyan Sirait (Sebagai Ketua)

- Syafaruddin Sinaga (Wakil Ketua)

-Taufik Untiha Hasibuan. (Sekretaris)

- Sapri Sirait (Bendahara)



Dalam Arahannya Sekretaris DPC HNSI Kota Tanjung Balai, Paet Munthe menyampaikan, Selamat atas terpilihnya Pengurus Rukun Nelayan Kelurahan Sumber Sari yang baru. Semoga dapat bekerja sebagai perpanjangan tangan program-program Pemerintah dan HNSI, Serta perpanjangan Nelayan kepada DPC HNSI Kota Tanjung Balai.


"DPC HNSI Kota Tanjung Balai menghimbau kepada warga Nelayan yang memiliki armada untuk mengurus PAS Kecil nya. Pengurus Rukun Nelayan menginventaris data perahu Nelayan yang akan mengurus PAS Kecil dan mengantarkannya ke Kantor DPC HNSI Kota Tanjung Balai. Selanjutnya DPC HNSI Kota Tanjung Balai yang akan menguruskan ya ke Syahbandar Umum Kota Tanjung Balai,"jelas Paet Munthe.



Paet Munthe juga menambahkan, Pentingnya Nelayan di Sumber Sari Bergabung dengan BPJS Ketenagakerjaan.Sebagai jaminan kepada para Nelayan yang ada di Kelurahan Sumber Sari. Begitu juga dengan program-program lainnya yang di rencanakan oleh DPC HNSI Kota Tanjung Balai.


Terlihat unsur DPC HNSI Kota Tanjung Balai yang hadir, Antaranya:

- Husaili Tatik (Wakil Ketua) 

- Faet Munthe (Sekretaris) 

-Irwan Simangunsong (Wakil Sekretaris) 

-Endang Harianto (Wakil Sekretaris) 

- Junaidi Karo Karo SE (Wakil Sekretaris)

- Faisa Inda Gunawan (Seksi kerja Sama dan Humas)


(D14N

Share:
Komentar

Berita Terkini