DPC HNSI Medan Akan Surati Walikota Terkait Ir.Friska Irnawati Purba

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-MEDAN-Desakan untuk mengganti Kabid Perikanan Tangkap Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan sepertinya terus akan bergulir dan memanas sampai direspon oleh Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, SE.MM. Seperti disampaikan Ketua DPC HNSI Medan, Abdul Rahman (Atan) kepada maritimonline.com, Kamis (24/11/22) saat dihubungi via pesan WhatsApp nya.

Seperti diberita sebelumnya disampaikan Atan, Ir.Friska Irnawati Purba kebijakannya tidak berpihak terhadap nelayan. Diperparah soal pendataan bantuan nelayan beberapa waktu yang lalu. Data nelayan yang disampaikan DPC HNSI Kota Medan tidak terdata sebagai penerima program bantuan tersebut.


"HNSI Kota Medan menilai kinerja Ir. Friska Irnawati Purba tidak becus dan kurang berpihak kepada nelayan,"keluh Atan



"Selain itu Kabid yang satu ini susah diajak komunikasi dan tidak bisa memberi solusi terkait hal nelayan,"bebernya.


Sampai saat ini tidak ada respon positif oleh Kadis Pertanian dan Perikanan Kota Medan terkait kinerja bawahannya itu.


"Terkait ini DPC HNSI Kota Medan akan menyurati Walikota Medan agar keluhan nelayan Medan yang telah memilih beliau dapat tersampaikan dan didengarkan oleh Walikota Medan. Serta segera mencopot Ir.Friska Irnawati Purba sebagai Kabid Perikanan Tangkap Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan,"pungkas Atan.


Ir.Friska Irnawati Purba saat dihubungi WhatsApp nya untuk diminta tanggapannya hanya menjawab singkat "Saya menunggu Instruksi pimpinan Bang,"jawabnya.


(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini