DPRD Tanjung Balai, Sahkan APBD TA 2023

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-TANJUNGBALAI- Pemerintah Kota Tanjung Balai melalui Rapat Paripurna DPRD Kota Tanjung Balai sah kan Anggaran APBD tahun 2023 di Gedung DPRD Tanjung Balai, Senin (28/11/2023).  

Rapat Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Kota Tanjung Balai T.Eswin serta Wakil Ketua DPRD Syahrial Bakti.


Wakil Ketua DPRD, Syahrial Bakti dari Fraksi PKB membacakan hasil laporan Badan Anggaran (Banggar) terkait Pengesahaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tanjung Balai tahun 2023.Yang terjadi Penurunan yang signifikan.


"Penurunan pendapatan daerah pada APBD 2023 Suatu isyarat agar pembangunan nanti nya terfokus pada pelayanan publik serta peningkatan pengelolaan aset daerah, termasuk BUMD untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tanjung Balai yang selama ini tidak memenuhi target," ucap Syahrial.


Usai pembacaan laporan  Banggar APBD, dilanjutkan dengan penyampaian pendapat akhir Fraksi, Seluruh Fraksi menyetujui APBD TA 2023 Kota Tanjung Balai untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah (Perda)

 

Waris Tholib, dalam pidatonya  menyampaikan terima kasih, Alhamdulillah DPRD dan Pemerintah Kota Tanjungbalai solid dan kompak unruk bersama-sama membangun Kota Kerang yang kita cintai ini.


Rapat paripurna di akhiri dengan penandatanganan berita acara dan jawaban dari Walikota Tanjung Balai, Waris Tholib.


(SAFRUL)

Share:
Komentar

Berita Terkini