Elemen Mahasiswa Dukung Polres Pelabuhan Belawan Berantas Narkoba

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-MEDAN -
Polres Pelabuhan Belawan menerima silaturahim sekaligus audiensi sejumlah elemen organisasi mahasiswa dalam pemberantasan narkoba, Sabtu (19/11).

Serta mendukung Polres Pelabuhan Belawan dalam kasus berujung tewas tertembaknya bandar narkoba berinisial NS warga Jalan KL Yos Sudarso, Gang Mapo, Kecamatan Medan Labuhan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS, SIK, SH, MH mengatakan tewas tertembaknya bandar narkoba itu karena melawan dan berusaha merebut senpi milik personel saat dilakukan penangkapan.

"Kepada adik-adik mahasiswa Polres Pelabuhan Belawan tetap berupaya untuk melakukan pemberantasan narkoba," katanya.

Pada kesempatan itu, para mahasiswa sangat mendukung penuh Polres Pelabuhan Belawan dalam melakukan pemberantasan Narkoba dan bersedia apabila dibutuhkan bantuan untuk memberantas peredaran narkoba

"Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya dan terus menjalin kerjasama dalam pemberantasan penyalahgunaan narkotika," harap Faisal.

Diketahui, sejumlah elemen organisasi mahasiswa yang beraudiensi dengan Polres Pelabuhan Belawan, yakni IMM, GIMNA KOSGORO MEDAN, FKP MEDAN, BEM UINSU, GMNI MEDAN, PEMA USU, KAMTIBMAS KOTA MEDAN dan HMI.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini