Hadiah Umroh Dari Ad Durrah di Hari Guru Ke-77 Tahun 2022

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-MEDAN-Peringatan Hari Guru Nasional yang ke 77 yang jatuh pada, Jum'at (25/11/2022) di Yayasan Pendidikan Islam Ad Durrah berlangsung khidmat dan penuh suka cita 

Yayasan Pendidikan Islam Ad Durrah  saat ini mengelola pendidikan pada tingkat SD, SMP dan SMA dengan kegiatan Full Day. Sekolah pada yayasan ini di bawah Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT). 


Upacara Hari Guru Nasional Tahun 2022 ini dengan Pembina Upacara Ketua Yayasan Pendidikan Islam Ad Durrah Ustadz H. Muhammad Rais, M.Pd., M.Si.


Upacara ini juga dihadiri Pembina Yayasan Bapak H. Muhammad Yusuf Supriono, Pengawas Yayasan Bapak H. Ahmad Nurdin Shaleh, Ibu Hj. Vitza Surayya dan Ibu Satriya Surayya. 


Selesai upacara diumumkan pemberian hadiah umroh dan emas bagi guru dan pegawai yang berdedikasi dan penuh tanggung jawab. Hadiah umroh diberikan kepada security unit SD yaitu Bapak Bambang Kasnaedy dan pegawai tata usaha Ustadzah Izmi Aprian. 



Sedangkan emas masing-masing 1 gram diberikan  kepada Ustadzah Wardina Hasanah Harefa, Ustadz Syaiful Fahri Lubis dan Ustadzah Lolita Dewi Simanjuntak, dari unit SDIT Ad Durrah. Dari unit SMPIT Ad Durrah emas diberikan kepada Ustadzah Elly Syafrida, Ustadz Ibnu Khaidir dan Ustadzah Selly Apriya. 


Hadiah umroh dan emas yang diberikan kepada guru dan pegawai ini merupakan apresiasi yayasan atas dedikasi, kinerja dan tanggung jawab guru dan pegawai di Lingkungan Yayasan Pendidikan Islam Ad Durrah. 


Selesai upacara dan pengumuman hadiah dilanjutkan dengan acara tukar kado antara guru dan pegawai serta foto bersama.


(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini