Jalan Penghubung Desa Sungai Tawar Ke Sungai Berombang Terancam Lumpuh Total

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-LABUHANBATU-Musim penghujan telah tiba, seperti biasanya salah satu jalan yang menghubungkan Desa Sungai Tawar ke Ibukota Kecamatan Panai Hilir terancam akan lumpuh total. Situasi ini telah berlangsung Puluhan Tahun.

Jalan itu berada tepatnya di Dusun 7 Desa Sungai Sanggul, disisi kiri dan kanan jalan ini terbentang ratusan hektar kebun kelapa sawit rakyat. 


Dari pantauan awak media maritimonline.com, Jumat (18/11/2022) jalan tersebut benar lumpuh dan para petani di sepanjang jalan itu menderita kerugian yang cukup besar karena hasil kebunnya busuk dan tidak bisa di angkut. 


Menurut salah satu warga di Dusun 7, Bapak Mudjiono jalan jurusan Sungai Sanggul ke Sungai Tawar ini telah beberapa kali diukur oleh pihak Pemkab tetapi sampai saat ini tidak ada realisasi. 



"Harapan kami semua masyarakat yang ada di sini mohonlah Bupati Labuhan Batu, Bapak dr. H.Erik  Adtrada Ritonga, MKM untuk memperbaiki jalan ini,"ujarnya.  


Pak Dison yang sehari-hari bekerja sebagai tukang langsir mengeluhkan, Kami para petani ini akan sangat berterima kasih sekali apabila Bapak Bupati berkenan membangun jalan ini, Kami bertaruh nyawa mengeluarkan hasil tani apapun itu jenisnya kalau sudah musim penghujan begini.


(LABAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini