Kapolres Pelabuhan Belawan Kembali Sambangi Rumah Nek Fatimah Dengan Membawa Bantuan Kursi Roda

Editor: ℛℐᎯⅅℐ

MARITIMONLINE.COM-MARELAN-Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS, SIK, SH, MH kembali mendatangi rumah Nek Fatimah (68) warga Young Panah Hijau, Kel. Labuhan Deli, Kec. Medan Marelan. Seperti diketahui, Dua hari sebelumnya, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS, SIK, SH, MH bersama rombongan PJU Polres Pelabuhan Belawan sambangi dan berikan santunan tali asih serta bantuan sembako kepada Nek Fatimah yang menderita penyakit buta katarak dan putrinya, Halimah, penderita kelumpuhan yang hidup dalam satu rumah. 

Hari ini, Kamis (10/11/2022) sekira pukul 10.00 Wib, Orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan ini kembali sambangi rumah Nek Fatimah dengan membawa kursi roda dan paket sembako. 

Selain mendapatkan bantuan kursi roda dan sembako, Nek Fatimah juga dibawa ke Kantor Camat Medan Marelan untuk membuat KTP.

Dengan didampingi Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Mustafa Nasution SH, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Iptu Armansyah Srg, SH, Kasi Humas Polres Pelabuhan Belawan, Iptu Husni dan Personil Bag. Sumda juga sambangi 6 (enam) rumah warga kurang mampu memberikan bantuan sembako. 

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal menjelaskan bahwa pemberian bantuan kursi roda dan santunan ini disertai harapan agar bisa membantu aktivitas sehari-hari Nek Fatimah.

"Bantuan kursi roda dan santunan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri kepada warga masyarakat ," katanya.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini