LT. KPSKN-PIN.RI, Apresiasi Tingkat Pelayanan Di RSUD Batubara

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-BATUBARA-Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Batubara mendapat apresiasi dari masyarakat. Ungkapan terima kasih dan apresiasi itu diungkapkan oleh Ketua Lembaga Tinggi Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional Pers Informasi Negara Republik Indonesia (LT. KPSKN-PIN. RI) M. Hamdani Batu Bara, Jum’at (04/11/2022).

Dirinya menyampaikan terima kasihnya kepada pihak RSUD Batubara khususnya bagi Direktur RSUD dr. Guru Wahyu Nugraha atas pelayanan yang diberikan. Dan tingginya tingkat sosialitas Direktur RSUD itu sendiri atas pelayanan yang berkualitas dan memuaskan.


Ketua LT. KPSKN-PIN. RI Hamdani mengatakan, RSUD Batubara adalah Rumah Sakit yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Batubara sebagai pusat kesehatan yang berlokasi di Jl Datuk Kubah Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh. 


Dalam proses perwujudan itu RSUD Batubara mengedepankan prinsip bekerja dengan ikhlas melayani dengan sepenuh hati, dengan Visi berperan aktif dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Batubara.


“Di samping dalam menciptakan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta dukungan dari Pemkab Batubara Direktur RSUD Batu Bara dr. Wahyu terus membawah perubahan mulai dari pelayanan hingga tingkat kebersihan di sekitar RSUD Batubara, “ ujar Hamdani.


Ia juga mengaku bahwa Dirut RSUD Batubara telah banyak membantu pengobatan masyarakat yang sakit tidak mempunyai biaya dan BPJS tetap dilayani dengan baik tanpa ada kendala.


Tambahan M. Hamdani Batubara menjelaskan kepada awak media, "Saya sendiri kata Hamdani sudah sering minta bantuan dari Dirut. RSUD Batu Bara itu sendiri. Jika ada warga tak mampu dan tak memiliki BPJS mau berobat,"ungkapnya.



“Atas nama LT. KPSKN-PIN. RI. Kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Direktur RSUD Batubara beserta jajarannya atas pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. 


Bupati Batubara tidak sia-sia memilih  dr. Guru Wahyu Nugraha sebagai Dirut RSUD Batu Bara, semoga ke depan pelayanan kesehatan RSUD Batu Bara dapat semakin baik, “ pungkas Hamdani.


(ERWAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini