Menampung Aspirasi Masyarakat Secara Langsung, Kapolres Pelabuhan Belawan Sambangi Rumah Warga

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS, SIK, SH, MH menyambangi warga masyarakat yang bermukim di Lorong Xlll, Kel. Bagan Deli, Kec. Medan Belawan, Kota Medan, Senin (28/11/2022) sekira pukul 16.00 Wib.

Dalam kunjungannya, Kapolres yang didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Sukarman, SH, MH melakukan sambang Door To Door System (DDS) dari rumah warga kerumah warga lainnya dengan berjalan kaki untuk melihat langsung situasi kamtibmas dan mengenalkan diri kepada masyarakat.

Kapolres juga menampung aspirasi masyarakat yang disambangi dengan berbincang santai sambil sesekali bercanda dengan warga.

“Kunjungan ini tujuannya silaturahmi dengan warga. Kita juga ingin mendengarkan permasalahan terkait kamtibmas,” kata Kapolres.

Menurutnya, dengan turun langsung ke lapangan, personel Polri akan mengetahui langsung persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“Berbagai persoalan khususnya kamtibmas dapat diserap langsung. Ini juga merupakan wujud perhatian Polri yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Pantauan dilokasi, sebanyak 18 rumah warga yang disambangi langsung Kapolres.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini