MUSCAB DPC HNSI Asahan Berlangsung Tegang DPD HNSI Sumut Ambil Alih

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-ASAHAN-Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indoneisa (DPC HNSI) Asahan gelar Musyawarah Cabang (Muscab) Masa Bakti 2022-2027. Acara dilaksanakan di Aula Cafe Barokah JL.Simpang Kawat, Rabu, (09-11-2022) siang. 

Acara Musyawarah Cabang dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Sumut Zulfahri Siagian SE yang diikuti oleh 11 Rukun Nelayan yang di Kabupaten Asahan.



Kandidat Calon Ketua DPC HNSI Asahan yang akan dipilih dalam Muscab ada dua Calon, Diantaranya Suyanto dan Nazamudin Harahap


"Muscab ini merupakan acara tertinggi di DPC HNSI, Saya berharap siapa pemenangnya agar bisa lebih baik memimpin DPC HNSI untuk Periode 2022-2027,"ucap Zulfahri Siagian SE.


Musyawarah berlangsung tegang karen sampai Tiga kali diulang, Karena posisi sama-sama kuat dan imbang. Sampai acara selesai digelar belum ada hasil siapa yang unggul dan terpilih sebagai Nahkoda dari kapal besar  DPC HNSI Asahan tersebut.



Setelah Tiga kali diulang, Hasil tetap Seri dan imbang.Sehingga Pemilihan di ambil alih oleh DPD HNSI Sumut dan di skor sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Turut hadir dalam Musyawarah Cabang DPC HNSI Asahan antara lain :Ketua DPD HNSI Sumut, Kapolsek Simpang Kawat, Danlanal Tanjungbalai Asahan, Kadis Perikanan Asahan, DPC HNSI Tanjungbalai, DPC HNSI Batubara, DPC HNSI Labuhan Batu, DPC HNSI Langkat, DPC HNSI Madina dan Rukun Rukun Nelayan yang ada di Kabupaten Asahan.


(HENDI)

Share:
Komentar

Berita Terkini