Penderita Buta Katarak dan Kelumpuhan Mendapatkan Santunan Tali Asih Dari Kapolres Pelabuhan Belawan

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-MARELAN-
Perhatian Polres Pelabuhan Belawan terhadap masyarakat yang berada di Wilayah Hukumnya terus dilakukan, tak hanya memberikan rasa nyaman dan aman, namun Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Jajaran juga turut membantu masyarakat yang kurang mampu.

Hal ini ditunjukkan oleh Jajaran Polres Pelabuhan Belawan dengan aksi nyata yang dilakukan secara langsung dengan mendatangi lokasi-lokasi yang memang menjadi perhatian khusus. Bahkan, pada Selasa (08/11/2022) sekira pukul 10.00 Wib. 

Kegiatan Bhakti Sosial Polres Pelabuhan Belawan dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS, SIK, SH, MH didampingi Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom SH, Kasi Humas Polres Pelabuhan Belawan, Iptu Husni dan Personil Polres Pelabuhan Belawan memberikan santunan tali asih kepada Nek Fatimah (68) penderita buta katarak dan anaknya, Halimah yang mengalami kelumpuhan. Keduanya tinggal dalam satu rumah yang beralamat di Jln.Young Panah Hijau, Kel. Labuhan Deli, Kec. Medan Marelan, Kota Medan.

Pantauan wartawan dilokasi, terlihat sosok orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan sangat akrab dan sempat mencium tangan Nek Fatimah serta mendoakan kesembuhan Nek Fatimah dan anaknya, Halimah yang menderita kelumpuhan.

Disela-sela kegiatannya, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS, SIK, SH, MH mengatakan, Hari ini kami bersama rombongan menyambangi kediaman Nek Fatimah dan anaknya Halimah.

" Kegiatan bakti sosial yang saya lakukan hari ini memberikan santunan tali asih kepada seorang nenek penderita buta katarak dan anaknya yang mengalami kelumpuhan," kata dia.

Kami hadir, lanjutnya, untuk masyarakat yang tidak mampu agar dapat meringankan beban hidup dan perobatannya.

“Tak hanya menjaga keamanan, Polri dalam hal ini Polres Pelabuhan Belawan juga harus memastikan bahwa masyarakat dapat terbantu dengan baik, hal ini tentu saja sebagai salah satu bentuk perhatian dan juga sebagai salah satu cara agar tali silaturahmi yang ada dapat terus terjaga dan masyarakat merasakan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat," pungkasnya.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini