Polres Pelabuhan Belawan Menggelar Kegiatan Jum’at Curhat di Masjid Nurul Falah Belawan

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS, SIK, SH, MH menjadi narasumber di Masjid Nurul Falah, Jln. Besar Bagan Deli, Kec. Medan Belawan, Jumat (4/11/2022) sekira pukul 12.30 Wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS  SIK, SH, MH didampingi Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom, SH, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Ardiansyah dan Personil Satlantas Polres Pelabuhan Belawan mengatakan selain mempererat silaturahmi dengan para ulama dan Tokoh Agama, Jum’at Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

“Silaturahmi dengan ulama dan Tokoh Agama serta masyarakat Bagan Deli ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum polres pelabuhan belawan dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan.

AKBP Faisal menambahkan, dengan Jum’at Curhat ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

“Selain melaksanakan tugas pokok sehari-hari, kami juga meluangkan waktu untuk silaturahmi dengan ulama, tokoh agama, serta tokoh masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Pelabuhan Belawan menjelaskan bahwa Jum’at Curhat juga dilaksanakan oleh jajarannya dan akan terus dilaksanakan di beberapa Kelurahan maupun Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“InsyaAllah program ini akan terus berlanjut, akan kami terus laksanakan,” ujar Kapolres.

Ditempat yang sama, Jamah Masjid Nurul Falah sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan.

Menurutnya, acara Jum’at Curhat ini baru pertama kali dilakukan dan saat ini warga masyarakat bisa bertatap langsung dengan kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Ini bagus sekali, kami sangat apresiasi dan tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan ini terus berlanjat, InsyaAllah Belawan aman dan terkendali," ungkapnya.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini