Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Acara Penyambutan Kedatangan Kapal Perang Malaysia Dalam Rangka Visit Port

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan mengikuti kegiatan penyambutan kedatangan 3 (tiga) Kapal Perang Malaysia KD TEGUH SAMUDERA, KD GEMPITA,KD KINABALU dalam rangka Visit Port yang sandar di Dermaga Pelindo 103  Jl. Ujung Baru Belawan. Kamis (17/11/2022)

Kegiatan diawali dengan penyambutan yang dipimpin Oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) l Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, yang didampingi oleh Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sugianto, S. Sos beserta PJU Danlantamal I

Dalam sambutannya Komandan Lantamal I mengucapkan selamat datang di Lantamal I Belawan kepada Deputi Western Fleet Comander TLDM First ADMR Khomarudin Omar, Komandan KD KINABALU  LT. KDR.Mohd Shahrir Bin Mat Ghani, Komandan KD TEGUH SAMUDERA Commander Mohd. Khairul Jamal Bin Hamad dan Komandan KD GEMPITA LT. CDR. Mohd Fairuz Bin MD dan beserta awak-awak kapal.

Visit Port atau kunjungan Pelabuhan ini merupakan suatu kehormatan yang besar bagi TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal I, untuk itu kami menyambut hangat dengan rasa persahabatan dan persaudaraan Angkatan Laut kepada seluruh teman-teman TLDM yang telah menghabiskan waktu yang panjang dalam perjalanan ke Lantamal I Belawan. 

Selama pelaksanaan VIsit Port ini, saya juga ingin menginformasikan bahwa akibat dari pandemi Virus Corona, ada beberapa Protokol kesehatan yang harus dipatuhi untuk melindungi diri dari Virus tersebut.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angktan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S. E., M. M Yakni Jalin soliditas dengan segenap komponen Pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini