Program Minggu Curhat, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Tampung Keluh Kesah Warga

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Satlantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan "Minggu Curhat" kepada para jamaah minggu di Gereja Bala Selamatan (The Salvation Army) Korp Belawan Devisi Sumatera Utara, Minggu (27/11/2022) sekira pukul 09.45 Wib sampai dengan selesai.

Hal itu diungkapkan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom, SH melalui Kanit Laka Lantas Polres Pelabuhan Belawan, Iptu H.L Tambunan dihadapan pengurus gereja Bala Keselamatan Belawan dan seluruh jamaah Gereja.

“Mengajak masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara menjadi polisi bagi diri sendiri,mulai dari menjaga lingkungannya,keluarga dan juga mengajak masyarakat di lingkungannya untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas.” ucap Kanit Lantas, Iptu H.L Tambunan. 

Dirinya melanjutkan,Mengajak para Jamaah gereja agar bersama sama menjaga Kamtibmas bukan hanya menjadi tugas Polri namun juga membutuhkan campur tangan dan keterlibatan masyarakat untuk saling mengajak untuk saling membantu satu sama lain.

“Kepada para Jamaah gereja saat ini di musim penghujan manakala ada terjadinya banjir, menghimbau kepada masyarakat untuk segera memberitahukan kepada petugas agar dapat di antisipasi dan segera melakukan evakuasi.” imbaunya.

Katanya lagi terkait masalah peredaran Narkoba,Tawuran,Polri juga membutuhkan peran masyarakat untuk memberikan informasi kepada petugas,untuk segera di tindak lanjuti,karena hal ini membuat ketakutan di tengah masyarakat dan menghancurkan generasi muda.

“Kami dari Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Memberikan Nomor Quick Respon 082182921527 Kepada Jamaah Gereja apa bila membutuhkan pelayanan Polri,” tutupnya.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini