Syafaruddin Terpilih Sebagai Ketua Rukun Nelayan Sei Raja Kota Tanjung Balai

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-TANJUNGBALAI
-Setelah membentuk Rukun Nelayan Kelurahan Sijambi, DPC HNSI Kota Tanjung Balai menggelar musyawarah Rukun Nelayan di Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso. Musyawarah digelar Selasa,(01/10/2022) Malam.

Meski kondisi hujan deras di Kota Tanjung Balai Malam itu, Tidak menyurutkan semangat pengurus DPC HNSI Kota Tanjung Balai untuk menggelar rapat Rukun Nelayan Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso.



Sekretaris DPC HNSI Kota Tanjung Balai Paet Munthe dalam sambutannya sebelum musyawarah digelar mengatakan, Rukun Nelayan merupakan wadah tempat berhimpunnya para Nelayan yang ada di tingkat Kelurahan. Untuk itu harapannya para pengurus Rukun Nelayan yang terbentuk nanti di Kelurahan Sei Raja dapat menjadi perpanjangan tangan dari DPC HNSI Kota Tanjung Balai terhadap persoalan yang ada di Nelayan Kelurahan Sei Raja Ini.


"Pengurus yang terbentuk nanti hendaknya dapat menjadi perpanjangan tangan kita untuk menyampaikan program kerja kita DPC HNSI Kota Tanjung Balai. Serta bisa mendata Nelayan apa yang ada di Sei Raja dan membantu persoalan yang ada di Nelayan Kelurahan Sei Raja ini,"harap Paet Munthe.



Terpilih dalam musyawarah Rukun Nelayan Sei Raja, Ketua Syafaruddin, Wakil Ketua Husni Marpaung, Sekretaris Ahmad Arifin Ritonga dan Bendahara Riduwan Siagian.


Tampak hadir dalam musyawarah itu beberapa pengurus DPC HNSI Kota Tanjung Balai diantaranya : Paet Munthe, Husaili Tatik, Chairul Rasyid, Endang Harianto, Irwan Simangunsong dan Zunaidi Karo Karo. 


(D14N)



Share:
Komentar

Berita Terkini