Terus Bergerak : DPC HNSI Kota Tanjung Balai Gelar Musyawarah Rukun Di Kelurahan Beting Kuala Kapias

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-TANJUNGBALAI-Sesuai dengan program kerja DPC HNSI Kota Tanjung Balai terus bergerak untuk membentuk Rukun Nelayan disetiap Kelurahan yang ada di Kota Tanjung Balai. Kali ini Kelurahan Beting Kuala Kapias yang di Musyawarahkan untuk membentuk Rukun Nelayannya. Musyawarah digelar, Sabtu(12-11-2022) malam.

Acara Musyawarah Rukun Nelayan langsung dibuka dan dipandu Endang Harianto Selaku Wakil Sekertaris DPC HNSI Kota Tanjung Balai.



Paet Munthe Sekretaris DPC HNSI Kota Tanjung Balai menghimbau Rukun Nelayan yang mempunyai kapal kecil agar mengurus fas kecil bagi yang belum mengurus atau sudah mati, Karna uda dihimbau oleh Pemerintah.


"DPC HNSI untuk penyambung lidah dari Nelayan kepada Pemerintah terkait segala hal, dan kami siap untuk membantu Nelayan" tegas Paet Munthe



Paet Munthe juga memberi arahan tentang pentingnya Nelayan mempunyai BPJS Ketenagakerjaan mengingat resiko tinggi yang dihadapi Nelayan.


Terpilih sebagai Pengurus Rukun di Kelurahan Beting Kuala Kapias, Ketua M Dian Riski, Sekertaris Edy Sofyan, Wakil Ketua Susanto, Bendahara Syarifudin.


Turut hadir dalam Musyawarah Rukun Nelayan malam itu diantaranya, Paet Munthe Sekertaris DPC HNSI Kota Tanjungbalai, Endang Harianto Wakil Sekertaris DPC HNSI, Husaili Tatik Wakil Ketua DPC HNSI dan Anggota Rukun yang hadir.



Acara Musyawarah Rukun Nelayan Kelurahan Beting Kuala Kapias diakhiri dengan foto bersama DPC HNSI Kota Tanjung Balai bersama Pengurus yang terpilih dan masyarakat Nelayan yang hadir dalam Musyawarah pembentukan Rukun Nelayan itu.


(HENDI)

Share:
Komentar

Berita Terkini