Untuk Korban Gempa Cianjur, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Sholat Jum'at dan Sholat Ghaib Serta Doa Bersama

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban bencana alam gempa bumi di Cianjur beberapa hari yang lalu, Polres Pelabuhan Belawan melakukan Sholat Jumat dan Sholat Gaib serta Doa Bersama di Masjid Al-Amin Mapolres Pelabuhan Belawan, Jumat, (25/11/2022).

Shalat Jumat dan Sholat Ghaib serta Doa Bersama diimami Ustadz Mulianto Sag dikuti Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Iptu Armansyah Siregar, SH dan PJU Polres Pelabuhan Belawan serta 200an jamaah yang hadir di Masjid Al-Amin. 

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RHS, SIK, SH, MH mengatakan, pelaksanaan shalat ghaib dan doa bersama tersebut sebagai bentuk kepedulian atas bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur Jawa Barat pada hari Selasa, tanggal 22 November 2022 lalu.

“Kami turut berduka cita atas bencana yang menimpa saudara-saudara kami di Kabupaten Cianjur Jawa Barat,” ungkapnya.

AKBP Faisal berharap agar seluruh korban gempa bumi Cianjur diterima disisi Allah SWT. dan keluarga yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini.

“Semoga korban yang meninggal diterima disisi Allah SWT dan korban luka diberikan kesembuhan serta tidak ada lagi bencana susulan yang akan menimpa para korban di Cianjur dan bangsa Indonesia dijauhkan dari marabahaya,” pungkas Kapolres.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan, AKP Harris Sihite, Kasi Humas Polres Pelabuhan Belawan, Iptu Husni, AKP Arjun, Iptu Agus, Iptu Andi dan Personil Polres Pelabuhan Belawan.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini