Anggota DPR RI Fraksi PKS Reses dI Panai Hilir

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-LABUHANBATU- Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Iskan Qolba Lubis LC, MA Reses di daerah pemilihan Sumut 2 Kabupaten Labuhan Batu Raya di Kecamatan Panai Hilir. Jumat, (23/12/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD PKS Labuhan Batu, Bidang Pengembangan Daerah (BPD) PKS Sumut, Lurah Sei Berombang, yang mewakili Mako Pol Air Polres Labuhan Batu AIPTU Jaya Syahputra, Pjs Dan Pos AL Sei Berombang Letda (P) E.Sianturi SP, Pimpinan Anak Cabang PKS Panai Tengah dan Panai Hilir serta jajarannya, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan simpatisan partai se Kecamatan Panai Hilir dan Panai Tengah.


Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Qori pemenang juara 1 Sumatera Utara Aulia Bin Juhri serta doa yang dibacakan oleh Al Ustadz Munawir LC.


Ketua DPD PKS Labuhan Batu Muhammad Ilham, S,PdI dalam sambutannya mengatakan, Bahwa PKS adalah partai terbuka bagi seluruh masyarakat, Bukan saja masyarakat muslim juga non muslim boleh menjadi simpatisan partai berlambang dan berwarna orange tersebut. 


Buktinya sekarang kita sudah memainkan keyboard sambil berceloteh kepada konstituen dan simpatisan partai PKS dari Panai Hilir dan Panai Tengah,"tuturnya.   


"Nanti saya akan bernyanyi Bapak dan Ibu. Menandakan bahwa partai berlambang padi dan bulan sabit tersebut adalah partai semua golongan ,dan bukan lagi hanya mengurusi ummat Islam dan agama Islam saja,"katanya.


Lurah Sei Berombang, Afifuddin SE menyampaikan beberapa Keluhan yang dialami di daerahnya, Seperti minimnya anggota masyarakat yang mendapatkan bantuan PKH non tunai serta infrastruktur yang ada di daerahnya, Seraya bermohon agar kiranya Bapak anggota DPR-RI H.Iskan Qolba Lubis LC, MA dapat menambah volume bantuan bagi masyarakatnya. lurah berharap ke depan nya meminta tolong agar masyarakat pantai di perjuangkan di DPR RI sambil menutup sambutannya.


Ketua BPD (Bidang Pengembangan Daerah) PKS Sumut Dapil Labuhan Batu Raya Bapak Musthofa Ismail SE memberikan arahannya bahwa  target partai yang di kembangkannya sudah memenuhi target walaupun capaiannya dengan bersusah payah. Beliau berjanji ingin mengembangkan partai berwarna orange tersebut dapat lebih meluas lagi di tengah masyarakat Labuhan Batu.



"Saya berharap seluruh kader dan simpatisan dalam menghadapi perhelatan Akbar 2024 nanti bekerja keras demi tercapainya target yang dibebankan kepada semua cabang partai di Labuhan Batu Raya," harapnya.


Ustadz Iskan Qolba Lubis LC, MA memberi semangat masyarakat konstituennya, Bahwa di komisi VIII DPR RI adalah mitra dari Kementrian Sosial. Dia berjanji akan menambah volume masyarakat miskin agar mendapatkan Program PKH dan BLT tunai dan non tunai. 


Beliau berharap agar masyarakat mendaftarkan diri melalui pendamping PKH  di daerahnya, Jika ada bagian masyarakat yang belum mendapatkan rumah layak huni juga melalui pendamping PKH. 


"Orang tua lansia yang tidak mendapatkan perhatian pemerintah agar melaporkan ke saya. Insya Allah kalau melalui saya akan terwujud,"janjinya.



Mengenai infrastruktur juga mendapatkan tanggapannya, Bahwa jika pemerintah daerah menyerahkan kepada pemerintah pusat dan menyurati pemerintah pusat pasti akan di bangun, seperti jalan-jalan yang berstatus Kabupaten atau Provinsi juga akan di bangun tentunya dengan penyerahan ke pemerintah pusat. 


"Saya berpesan agar masyarakat PKH dan simpatisan jangan ragu lagi memilih PKS. Karena sudah banyaknya anggota DPR PKS berbuat bagi kesejahteraan masyarakat, sambil," ujarnya sekaligus menutup pidatonya.


Diakhir acara reses masyarakat dan kader partai dengan antusias meminta foto bersama dengan Ustadz H,Iskan Qolba Lubis LC, MA sebagai kenang-kenangan. 


(ZULKIFLI)

Share:
Komentar

Berita Terkini