Aswin: Kabid Tangkap Distankan Medan Pilih Kasih dan Sulit Berkomunikasi

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-Sikap pilih kasih dan tertutup untuk berkomunikasi Kabid Tangkap Distankan Kota Medan, Ir.Friska Irnawati Purba menjadi keluhan Rukun Nelayan HNSI Kelurahan Bagan Deli. Ini disampaikan Aswin Ketua Rukun Nelayan HNSI Kelurahan Bagan Deli kepada maritimonline.com, Rabu (14/12/2022).

Aswin mengeluhkan sikap Friska yang seperti pilih kasih terhadap Rukun Nelayan HNSI Bagan Deli. Program pelatihan tidak melibatkan anggota Rukun Nelayan Bagan Deli. Peserta yang ikut pelatihan hanya orang-orang atau kelompok yang pilihan Distankan atau penyuluhnya saja.


"Kami juga sulit berkomunikasi terkait program dan koordinasi untuk perkembangan masyarakat Nelayan Rukun Bagan Deli. Belum lagi sifat para penyuluh yang pilih-pilih untuk memberikan penyuluhan dan bantuan,"keluh Aswin.


Aswin menambahkan sikap yang ditunjukkan Friska dan para penyuluh membuat ketersinggungan dan sakit hati bagi kami para nelayan Bagan Deli yang selama ini jadi penonton terhadap bantuan dan pelatihan yang diberikan kepada bukan orang lain yang sebagian bukan nelayan.


Kadis Distankan Kota Medan, Ir. Ikhsar Marbun ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, Terima kasih infonya Dik, Saya akan tegur Friska dan memintanya agar selalu mengikutsertakan semua kelompok kalau ada kegiatan Distankan atau Kementerian.


Sampai berita ini diterbitkan, Ir. Friska Irnawati Purba tidak menjawab konfirmasi awak media. Padahal pesan yang dikirim ke WhatsApp nya telah dibaca (Centang Biru).



(DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini