Bhabinkamtibmas Kelurahan Terjun Marelan Berhasil Gagalkan Delapan Remaja Diduga Akan Melakukan Aksi Tawuran 

Editor: ℛℐᎯⅅℐ

Ket Gambar: Bhabinkamtibmas Kel. Terjun, Aiptu Amril Andi, Babinsa, Serka Hari Wahyudi dan Lurah Kel. Terjun, Taufik SSTP,MAP

MARITIMONLINE.COM-MARELAN- Delapan remaja yang membawa senjata tajam diduga hendak tawuran berhasil diamankan Bhabinkamtibmas Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Aiptu Amril Andi, Minggu (18/12/2022) dinihari.

Saat itu, delapan remaja bersenjata tajam tersebut sempat melakukan konvoi dengan mengendarai sepeda motor  melintas di Jalan Andan Sari, Lingkungan XV, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Terjun, Aiptu Amril Andi yang berada di pos, langsung melakukan pengejaran terhadap para remaja ini.

Saat pengejaran berlangsung, para pelaku hendak melarikan diri.

"Satu motor jatuh, sehingga mereka semua bisa kami amankan," kata Amril, Minggu siang.

Ia mengatakan, dari para pelaku disita sejumlah senjata tajam.

Setelah berhasil diamankan, para pelaku kemudian diangkut menggunakan mobil pick up.

Saat mengamankan pelaku, Petugas Babinsa Kelurahan Terjun, Serka Hari Wahyudi yang ikut melakukan patroli turut mengawal para pelaku ini dibawa ke kantor polisi terdekat. 

"Sekarang mereka sudah di Polsek Medan Labuhan dalam proses pemeriksaan," kata Amril.

Pantaun wartawan dilokasi terlihat Lurah Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Taufik SSTP MAP bersama para Keplink turut hadir di Mapolsek Medan Labuhan.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Agus Purnomo SH MH saat dikonfirmasi Maritimonline.com menjelaskan, Kedelapan Remaja yang diduga melakukan tawuran sudah kita berikan pembinaan.

" Para remaja yang diduga hendak melakukan tawuran sudah kita berikan pembinaan dan apabila terulang kembali akan kami tindak tegas dan dihukum sesuai undang undang yang berlaku," pungkas Iptu Agus Purnomo.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini