Bung Lokot Ketua PAC PDIP Kecamatan Panai Hilir

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE-COM-LABUHANBATU- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Labuhan Batu Dahlan Bukhori, Senin, (19/122022) secara resmi melaksanakan pelantikan sekaligus penyerahan SK kepada saudara Bung Lokot sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Panai hilir Periode 2019-2024.

Pelantikan PAC PDI Perjuangan ini di rangkai dengan Penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat di sekitar lokasi   pelantikan yang diadakan desa Sei Lumut.


Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhan Batu Dahlan Bukhori dalam kata sambutannya menyampaikan, Terima kasih kepada seluruh kader partai yang hadir pada saat ini dan juga seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Panai hilir ini.


"PDIP di daerah ini dapat lebih besar lagi dan dapat memenangkan pemilu tahun 2024 di bawah pimpinan ketua yang baru Bung Lokot, Jangan ragu dan takut milih PDIP karena partai ini partai nasionalis, kalau ada yang bilang PDIP Partai kafir itu tidak benar dan itu fitnah, saya Islam demikian juga bung Lokot adalah Islam,"ucapnya.



"Di dalam Partai ini semua agama ada jadi mari kita satukan gerak dan langkah kita untuk memenangkan Partai ini di tahun 2024 nanti,"katanya menambahkan.


Usai acara pelantikan di lanjutkan dengan poto bersama dan bersalaman sesama kader partai beserta rombongan pengurus DPC PDIP Kabupaten Labuhan bBatu yang datang dari Rantau Prapat.


(LABAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini