Dikomandoi Kepling 14, Gotong Royong Benahi Drainase dan Bersihkan Musholla

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-MARELAN-Tingginya curah hujan belakangan ini, Membuat sebagian besar wilayah Medan Utara terendam banjir beberapa waktu yang lalu. Begitu juga dengan wilayah Kelurahan Terjun. Ditambah parah dengan pasang Rob membuat air sulit mengalir dengan lancar. Kepling 14 Kelurahan Terjun bersama warga berinisiatif melaksanakan gotong royong membenahi Drainase yang ada di wilayahnya. Gotong royong telah dilakukan selama Dua Minggu. Dimulai dari 27 November 2022 yang lalu dan Minggu (04/12/22).

Abdul Wahab Kepling 14 mengatakan, Gotong royong ini sebagai langkah menanggulangi banjir yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Karena aliran drainase terlihat sudah tidak layak lagi karena adanya pendangkalan dan ditutupi rimbunnya rumput. Makanya perlu dilakukan normalisasi agar alirannya kembali lancar.



"Kita juga bangga dengan semangat serta kekompakan warga Lingkungan 14 yang dalam membersihkan drainase yang tersumbat selama ini,"ucap Kepling yang telah menjabat selama 15 Tahun ini.


"Hari ini kembali kita melanjutkan normalisasi drainase yang ada di sekitaran Musholla Al-Ikhlas dan sekaligus membersihkan Musholla dan perkerangan ya. Semoga kedepannya Lingkungan ini tidak lagi terendam banjir seperti beberapa waktu yang lalu,"kata Abdul Wahab yang juga pengurus DPD HNSI Sumut itu.



"Semoga kekompakan dan semangat kekeluargaan gotong royong ini menjadi andalan kita kedepannya untuk memperindah dan memelihara Lingkungan 14 lebih baik lagi kedepannya," tutup Abdul Wahab.



(RED)




Share:
Komentar

Berita Terkini