Direktur RSUD Tengku Mansyur Kota Tanjung Balai, Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM- TANJUNGBALAI- Bertempat Di aula RSUD Tengku Mansyur Jalan Mayjen. Sutoyo Kota Tanjung Balai digelar silaturahmi bersama insan pers se- Kota Tanjung Balai, Jumat (2/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut dr. Tengku Mestika Mayang menyampaikan, Sebagai Direktur RSUD Tengku Mansyur yang baru dilantik, Beliau mengucapkan terimakasih kepada insan pers/media yang telah hadir memenuhi undangan saya. 


Pada kesempatan ini saya yang baru dilantik menjadi Direktur, mengajak para insan pers untuk bekerjasama membangun peningkatan kualitas kesehatan yang ada  di Kota Tanjung Balai ini sekaligus memberikan masukan positif untuk pelayanan yang lebih baik dan maksimal di RSUD Tengku Mansyur ini.


"Saya akan berupaya membenahi terutama fasilitas ruang/gedung, penerimaan pasien dengan sistem online, juga tidak kalah pentingnya petugas kesehatan yang tidak disiplin, agar tidak ada lagi pemberitaan yang miring tentang kurangnya pelayanan terhadap pasien",ujar Dirut.


Sistem penerimaan pasien secara online dapat mendownload dengan mengakses Mobile JKN melalui  play store

https://play.google.com/store/apps/details?id=app.bpjs.mobile. Adapun saya berlakukan sistem online ini untuk mencegah terjadinya pungli nomor antrian.


Terkait dengan petugas kesehatan yang bekerja di RSUD Tengku Mansyur ini baik ASN maupun non ASN, Saya akan menerapkan sistem humanis untuk pelayanan pasien dan apabila ada pengaduaan masyarakat yang kurang baik, laporkan akan saya tindak tegas,walaupun Dokter sekalipun°,Ucap Mestika.


Tampak hadir di acara tersebut,Tiur Lismawati S.Kep.Ns, Pelaksana kegiatan, Muhammad Ikhsan Harahap  Humas RSUD Tengku Mansyur dan Insan pers se- Kota Tanjung Balai.


Selanjutnya Acara di tutup dengan temu ramah dan foto bersama.



(SAFRUL))

Share:
Komentar

Berita Terkini