DPC HNSI Batu Bara Kembali Laksanakan Diskusi Bersama Pengurus 6 Kecamatan

Editor: Pers Informasi Negara

MARITIMONLINE.COM-BATUBARA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) dan Ketua Pengurus Ranting di 6 Kecamatan Kabupaten Batu Bara kembali mengadakan Diskusi Minggu (12/12/2022) 

Diskusi kali ini dilaksanakan di Warung Umik Kue Desa Kampung Lalang Kecamatan Tanjung tiram Kabupaten Batu Bara dihadiri Ketua DPC. H. Safri Habni didampingi Wakil Ketua H. Umar Ali, Mariyono dan Amrin,

Sekretaris Lukmanul Hakim, Wakil Sekretaris  Rizal, Bendahara M. Hamdani Batu Bara,Wakil Bendahara, Asrial Albi dan Anto Alwi.

Sementara ranting dari 6 Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara yang hadir, Ketua Ranting Kecamatan Nibung Hangus, Buyung Damanik, Ketua Kecamatan Tanjung tiram, Hasanuddin, Ketua Ranting HNSI Kecamatan Talawi M. Nizar, Ketua Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Hasan Basri, Ketua Kecamatan Sei Suka, M. Nasir dan Ketua Ranting Medang deras, Mahnol Andi,

Masing-masing Ketua Ranting dari 6 Kecamatan menyampaikan keluhan yang berkaitan dengan Nelayan termasuk kondisi Nelayan yang saat ini banyak tidak bisa melaut akibat kondisi cuaca yang tidak memungkinkan Nelayan untuk berangkat melaut.

Selain itu dalam pembahasan juga disampaikan sulitnya Nelayan Batu Bara mendapatkan hasil tangkap, dan beberapa pemukiman warga Nelayan yang terendam Banjir akibat curah hujan maupun dari luapan sungai.

(DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini