DPD IPK Labuhan Batu Lantik PAC IPK Bilah Hilir Priode 2022-2027

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-LABUHANBATU-DPD IPK Labuhan Batu Lantik pengurus PAC IPK Bilah Hilir, Minggu (4/12/22) di lapangan Pekan Kota Negeri Lama Bilah Hilir.

Acara pelantikan dimeriahkan dengan tari tarian khas Sumatera Utara sinanggartullo di bawakan oleh anak SD Pekan Negeri Lama, Semua unsur pengurus IPK ikut menari tor-tor sembari memberi saweran bagi anak anak penari sinanggartullo.



Tidak lupa juga sebagai bentuk syukur pengurus PAC IPK Bilah Hilir memberikan santunan 26 orang anak anak yatim dan kaum duafa


Acara tersebut di hadiri unsur DPW IPK Sumatera Utara, jajaran IPK Labuhan Batu, pengurus IPK Bilah Hilir dan 2 Ransus serta 5 ranting, Forkopimcam, OKP, dan tamu undangan lainnya.


Ketua terpilih Bung Joko Warsito menerima bendera Pataka yang diserahkan ketua DPD IPK Labuhan Batu Bung Josman Sinaga SE, Ketua DPD IPK Labuhan Batu meminta agar organisasi IPK di kembangkan sampai ke tingkat ranting. Ketua terpilih Joko Warsito juga melantik 2 Ransus dan 5 ranting dari sebelas 11 yang ada di Bilah Hilir.



Dalam arahannya Ketua PAC IPK Bilah Hilir meminta kepada jajarannya jadi pemuda yang berkarya bukan pemuda yang banyak kata kata, karena bukan jaman nya lagi seorang pemuda bermalas-malasan tapi melakukan tindakan nyata, Bung Joko meminta agar semua pengurus dan anggota organisasi jangan coba-coba terlibat narkoba, menjadi  bandar, pengedar, dan pemakai narkoba saya tidak segan-segan untuk memberhentikan dan menarik semua atribut IPK yang dikenakannya.


Acara ditutup dengan pemberian hadiah tropi bagi perlombaan marching band dari tingkat SD, SMP dan SMU, serta sesi foto bersama untuk di abadikan. 



(ZULKIFLI)

Share:
Komentar

Berita Terkini