Jalan Rusak di Semula Jadi, Warga Menilai Luput Dari Perhatian Pemerintah

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-TANJUNGBALAI- Kondisi Jalan rusak di Putri Malu Lingkungan 8 Kelurahan Semula Jadi Kecamatan Datuk Bandar Timur, Sangat dikeluhkan masyarakat, Hasil pantuan maritimonline.com, Kamis (22/12/2022).

Menurut Keterangan warga, Syahren (48), Kondisi jalan rusak ini dikeluhkan warga sudah bertahun-tahun tanpa ada upaya perbaikan sama sekali, Padahal warga sudah berkali-kali bermohon pada  aparatur Kelurahan setempat untuk diperbaiki.


Jalan ini merupakan salah satu Jalan alternatif bagi warga Semula Jadi dan Pulau Simardan, Untuk berobat ke Puskesmas UPTD (Unit Pelayanan Teknis Daerah) Kota Tanjungbalai.


"Sangat disayangkan Puskesmas UPTD ini, Sebagai unit terdepan dalam pelayanan kesehatan masyarakat, Serta jalan ini juga akses menuju Kantor Kelurahan Semula Jadi dan Mesjid Istiqomah, Harusnya  akses Jalan ketempat ini bagus," kata Syahren.

 

Harun (50), Salah satu warga yang bermukim di daerah tersebut juga mengatakan, Apabila hari hujan jalan ini becek layaknya seperti kolam, jadi tempat bermainnya anak-anak.

  

Dia juga mengatakan akibat rusaknya jalan ini, Aktivitas serta kepentingan masyarakat terhalang, apalagi bagi pengguna jalan warga Semula Jadi.


"Kedua warga ini berharap pada pemerintah kota untuk dapat segera memperbaiki jalan ini secepatnya, Mohon jangan sampai diabaikan begitu saja," ujar mereka.


(SYAFRUL)

Share:
Komentar

Berita Terkini