Jalin Silaturahmi, Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Yonmarhanlan I Laksanakan Tatap Muka

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Letkol Marinir Indra Fauzi Umar di dampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Diana Indra FU melaksanakan kegiatan tatap muka kepada personil Jalasenastri Yonmarhanlan I dalam rangka melaksanakan program kerja dan mempererat tali silaturahmi bertempat di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Suhermanto Yonmarhanlan I Jl. Serma hanafiah No 1 Belawan, Senin (12/12/2022)

Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar ibu ibu Jalasenastri serta sebagai media saling berbagi informasi dan pengetahuan.

Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Diana Indra Fu menyampaikan bahwa kegiatan tatap muka ini merupakan kegiatan rutin Jalasenastri yang dikemas dalam bentuk arisan rutin bulanan dilaksanakan pada dasarnya untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bertukar informasi antar sesama anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1.

Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar dalam arahan menyampaikan bahwa agar selalu jalin komunikasi yang baik antar sesama anggota Jalasenastri serta selalu mendukung tugas suami sebagai prajurit Korps Marinir karena kinerja para suami tidak lepas dari dukungan seorang istri (Jalasenastri).

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini