Karang Taruna Belawan Bagikan 200 Paket Sembako Bagi Masyarakat Nasrani Belawan

Editor: MARITIMONLINE.COM


MARITIMONLINE.COM-BELAWAN-Karang Taruna Belawan bagikan bantuan 200 bingkisan paket sembako bagi masyarakat Nasrani Belawan. Bantuan ini bentuk kepedulian Karang Taruna Belawan bagi pekerja kebersihan di Kecamatan Belawan yang sedang merayakan Natal dan Tahun Baru.

Penyerahan bantuan sembako berlangsung di Aula Kantor Camat Medan Belawan, Rabu (28/12/22). Penyerahan bantuan diawali oleh Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap, S.STP, MAP, Danramil 09 Belawan, Ketua Karang Taruna Belawan Abdurrahman (Atan) didampingi Sekretaris Rizky Siregar dan Bendahara Awal Yatim Putro.


Dalam sambutannya, Atan menyampaikan semoga bantuan ini bisa bermanfaat, terlebih pada situasi sulit seperti ini. Bantuan ini bermakna bagi mendukung ketahanan pangan," ucap Atan yang juga Ketua DPC HNSI Kota Medan ini.



Para warga Belawan di kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Ketua Karang Taruna Belawan, Bung Atan.


"Kami sangat berterima kasih dan apresiasi terhadap kepedulian Karang Taruna Belawan, yang mereka buktikan setiap bulannya dalam program pesona jum’at berkah, Safari Natal dan Tahun Baru dengan bagikan bingkisan sembako sebanyak 200 Paket kepada Umat Nasrani,"ucap salah seorang warga.



(RED)

Share:
Komentar

Berita Terkini