Masyarakat Apresiasi Program Subuh Keliling Polda Sumut

Editor: ℛℐᎯⅅℐ


MARITIMONLINE.COM-MEDAN-
Polda Sumatera Utara menggelar program kegiatan safari ibadah subuh keliling berjamaah di Mesjid Al-Hikmah Jalan Ismailiyah Medan, Selasa (20/12).

Dalam kesempatan ini Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto., S.H.,S.I.K., M.Si didampingi Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Ja'far Sodiq turut hadir sholat subuh berjamaah dengan masyarakat.

Kegiatan Sholat shubuh berjemaah keliling yaitu untuk bersilaturahmi dengan jemaah Mesjid sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Wakapolda Sumut menyampaikan Polda Sumut menggelar shalat subuh berjamaah untuk menyambung tali silaturahmi serta memperkuat rasa toleransi diantara masyarakat sehingga tercipta Kamtibmas dan lingkungan yang baik.

Masyarakat sangat mengapresiasi dan mendukung program ini sebab dapat lebih mendekatkan masyarakat dengan Polri

"Kegiatan ini sangatlah baik dan berdampak positif di masyarakat dimana juga bertujuan untuk lebih mendekatkan jemaah kepada Allah SWT", ujar imam Masjid Ustad Tarmiji

Setelah menyampaikan pesan kamtibmas Wakapolda Sumut turut memberikan sembako dari Kapolda Sumut sebanyak 23 paket kepada jemaah sholat shubuh Mesjid Al-Hikmah dan menyambangi Panti Asuhan Al Washliyah Medan.

(MO/R14D1)

Share:
Komentar

Berita Terkini